Minggu, 13 Oktober 2013

Bantal Panas Panjang




Bantal Panas Panjang 
harga : 80.000
cs : 087713884453

Alat ini menyembuhkan. Gangguan kepala, gangguan mata, gangguan hidung dan pernafasan, rematik, sakit gigi, pilek, pegal pegal, masuk angin, gangguan ginjal, gangguan lever, percernaan tidak lancar, salah bantal, diare, mual, gangguan kelenjar gondok, epilepsi, kemandulan dan meningkatkan gairah sexual, terkilir, dan masih banyak penyakit lainnya. Pada paket disediakan panduan pengunaan untuk titik titik penyembuhan (titik alkupuntur). Berbentuk bantal sehingga dapat digunakan sambil berbaring. Dilengkapi ramuan tradional khas negeri tiongkok. Memiliki termostat untuk mengatur suhu. Ketika mencapai 40 derajat celcius akan otomatis padam. Berat +/-1,2kg. Ukuran 35x17x3cm. Konsumsi listrik 30 watt. 220 Volt.
CARA PEMAIKAN : 
Panaskan alat antara 3 - 5 menit kemudian tempelkan pada tempat - tempat yang di rasakan sakit atau mengikuti petunjuk diagram. apabila sudah terasa cukup panas, jangan di paksakan tetapi pindahkan ketitik penyakit yang lain. sehubungan dengan daya tahan sensitif kulit anda yang berbeda. perlu di ketahui untuk keadaan penyakit tertentu proses penyembukan SUPER GLOBAL HEALTH bersifat sedikit demi sedikit ( Slow but sure ) sedangkan di lain keadaan bisa di rasakan seketika proses

PEMELIHARAAN :
Jangan anda mencuci / merendam SUPER GLOBAL HEALTH dalam air. Jagalah dari kebasahan, jika basah dari keringat tentu tidak termasuk. jangan di tusuk dengan benda tajam, hal ini dapat menyebabkan keruskaan pada bagian elektric di dalamnya. 
Apabila tidak di pakai matikan aliran listrik. simpanlah di tempat yang kering, kalau tidak di pakai selama 3 bulan maka harus di nyalakan untuk mencegah garatan pada element.

ANJURAN 
- Jangan gunakan SUPER GLOBAL HEALTH di bagian perut jika anda hamil 
- Jangan gunakan SUPER GLOBAL HEALTH Jika anda berkulit sensitif
- Jika mengidap diabetes kronis, konsultasikan dulu ke dokter

Berat : 1,25 kg
Panjang : 33 Cm
Lebar : 16 Cm
MEDICAL THERAPY HEATING BELT MAGNETIC WITH TRADITIONAL MIXTURE AUTOMATIC ON/OFF VOLT 110 - 220 30 WATT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar