Sabtu, 20 Oktober 2012

Miracle Doctor

Miracle Doctor
Harga : Rp200.000
Pembelian Dalam Jumlah BANYAK, Harga Bisa NEGO..!!
Hub : 082363859846 (Special Harga utk Beli Grosir / Reseller).
Miracle Doctor,dibuat dengan beragam mineral alami khusus, menghasilkan air Antioksidan dan membantu menghilangkan Spesies Oksigen reaktif (Radikal bebas) dengan hidrogen aktif.
Miracle Doctor dan buah-buahan maupun sayuran segar sama-sama menghasilkan senyawa Antioksidan yang mencegah oksidasi dan membantu menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit.
Miracle Doctor, dapat dengan mudah dan nyaman dibawa kemana saja, kapan saja dan oleh siapapun serta cocok untuk segala usia. Dikembangkan oleh teknologi dan filosofi lebih dari 20 tahun.
Miracle Doctor mampu meningkatkan kualitas air minum biasa menjadi air alkali yang kaya mineral dan ion hidrogen aktif. Ion hidrogen aktif menghasilkan antioksidan alami yang dapat membangkitkan energi, melindungi sel-sel tubuh secara optimal dari ancaman radikal bebas.

Kualitas air minum yang dihasilkan Miracle Doctor melebihi kualitas segala jenis air mineral kemasan import yang ada di pasaran saat ini.

Manfaat mengonsumsi air minum Miracle Doctor:
* Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas, menyerap logam berat, toksin serta mengeluarkan zat-zat sisa bersifat asam dari tubuh dengan cepat;
* Meningkatkan sistim kekebalan tubuh;
* Mencegah dan mengembalikan keseimbangan asam basa tubuh;
* Meningkatkan daya serap atas nutrisi, vitamin, mineral, serta suplai oksigen terutama ke jaringan otak dengan cepat;
* Menurunkan level Oxidation Reduction Potential (ORP);
* Secara keseluruhan meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang prima

Ion hidrogen aktif (antioksidan) masuk ke dalam tubuh bersama dengan mineral. Setelah mineral diserap dan disimpan di dalam darah oleh usus, mineral kemudian melepas ion hidrogen aktif. Proses ini meminimalisir penguapan ion hidrogen aktif, jika dibandingkan dengan produksi ion hidrogen aktif lewat mekanisme elektik. Hasil akhirnya, antioksidan yang terkandung dalam ion hidrogen aktif dapat mencegah pelarutan asam oleh air liur dan asam lambung.

Kandungan mineral larut dalam Miracle Doctor memudahkan penyerapan dan penyimpanan ion hidrogen aktif sehingga dapat dipertahankan untuk jangka waktu yang relatif lama di dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar